Waduhh…piki kenapa kamu??

Hai sobat Single

Lagi kena apes nih..huhh

image

Berawal saat di pagi ini gw lagi bawa piki, awalnya sih gak ada masalah apa2 tapi saat ke lampu merah perempatan permata hijau si piki gak bisa dinetralin pdhl udh gw pencet tuh kopling ampe full…nah loh.
Gw c mikir paling ni koplingnya minta di setel…yaudah di lamer itu gw g netralin piki tp pencet aja koplingnya trus jalan deh kaya biasa.

Nah saat udah lewatin perempatan ntu gw brenti buat setel kopling…jadi jarak koplingnya gw deketin. Nah abis itu gw jalan lg. Baru juga bentar ni kopling gw teken full ko ky masi nyangkut girboks, alhasil kalo motor brenti tu ky masi main stengah kopling. Dari pada angus ntar kampas kopling gw gw brenti lg tuh ngatur jarak main kopling yg di setang kiri. Ampe jauh dah, ampir mau lepas. Abis itu gw jln lg ternyata sama aja.

image
Udah disetting sejauh ini
image
Kopling di teken full tp g mw lepas dr girboks

Yaudah lah gw brenti aja ni skrg. Bingung mw diapain. Nanya temen malah diomelin doang “kan udah gw bilangin cek tu kopling lu sekalian ganti kampas kopling”….sial bner tu bocah, ngomelin doang jemput kek sini bawa es nutris*ari…ehehe

Last, skrg gw masi di pertigaan binus kemanggisan nih entah mw dibawa kemana. Soalnya gak bgitu percaya ama bengkel pinggir jalan, trauma gw.

Ada yg tau gak knp ama piki gw

??

image
Pertigaan binus kemanggisan

Udah gitu aja
Salam dari ciledug, kota yg gak pernah tidur

DIMAS”UKIN”
Hp : 08561112868
WA : 08561112868
Bbm : 754db996
e-mail : dimassetiadi69@gmail.com

2 respons untuk ‘Waduhh…piki kenapa kamu??

  1. […] kmaren ni sob. Pagi ini langsung ke bengkel yamaha Kencana Motor Parung Serab nih…ini gara2 piki kena trouble kemaren udah berangkat pagi2 banget ternyata udah kedapetan antrian ke 5 aja hedeeeehh padahal loket […]

    Suka

Tinggalkan komentar